Eric Garcia Berharap Main Bareng Lionel Messi Di Barcelona

Eric Garcia Berharap Main Bareng Lionel Messi Di Barcelona Eric Garcia Berharap Main Bareng Lionel Messi Di Barcelona

Eric Garcia berharap bisa berbagi ruang ganti dengan Lionel Messi dalam Barcelona, namun maalpa keuangan dalam Camp Nou mencegah keduanya berkomitmen akan kontrak dalam klub.

Azulgrana telah mencapai kesepakatan memakai sejumlah amunisi baru, memakai Sergio Aguero, Emerson Royal, lagi Memphis Depay. 

Peraih enam kali Ballon d'Or, Messi, berstatus bebas transfer setelah kontraknya demi Barcelona berakhir demi pengujung Juni terus.

Spekulasi terus berlanjut terkait masa depan Messi, namun Garcia masih optimistis bisa bermain bareng bintang asal Argentina itu bagi musim 2021/22.

Bek asal Spanyol berusia 20 tahun itu mengatakan kepada Goal ketika ditanya apakah dia mengharapkan Messi bagi meneken kontrak modern: "Harapannya, ya."

"Anda tidak perlu membicarakan tentang betapa bagusnya dia, pemain tertidak bohong bahwa sudah ada. Semoga saya bisa berbagi ruang ganti dengan dia."

Garcia mengambil keputusan untuk kembali ke Barcelona akan musim panas ini setelah kontraknya dekat Etihad Stadium berakhir.

Namun, Garcia belum terdaftar lagi dia mengaku tidak mengetahui apakah macela keuangan akan berdampak akan kedatangannya akan Barcelona.

"Saya tidak kenal apa pun," ujar Garcia ketika ditanya tentang hambatan yang cukup buntal dempet balik layar.

Ketika diperdebatan apakah dirinya melakukan kontak beserta presiden klub maka pelatih setelah pengumuman transfer dirinya: "Dengan [Joan] Laporta, saat presentasi. Dengan [Ronald] Koeman, tidak."

Saat ini, Garcia, yang namun tampil 12 kali kepada The Citizens di berbagai ajang kompetisi di musim 2020/21, fokus tampil bersama tim nasional Spanyol di Euro 2020.

Spanyol atas menghadapi Italia dalam babak semi-final dalam Wembley, Rabu (7/7) dini hari WIB.